Saturday, January 15, 2011

cerber karangan perdana gue....!!!!!!!!!!!

                                                 The busster dracuLa

pagi yang sangat sejuk dengan pemandanagn yang baru bagiku, hari ini adalah hari pertamaku masuk ke sebuah perguruan tinggi suasta di jakarta, lega rasanya karna bisa masuk ke perguruan yang aku ingin kan.
"rico".
terdengar suara ada yang memanggilku, saat ku palingkan badan ternyata dia adalah mayon sahabat terbaiku
"akhirnya loe jadi kuliah di sini juga"
ujar mayon sambil memelukku.
"iya dong, gue gak bakalan biari loe kuliah di sisini sendirian karna gue tau, loe bakal kesepian kan tanpa gue"
ucapku sambil senyum
"iya bener banget bro, gue gak bisa hidup tanpa loe"
"hahaha najis banget sih loe, baru di pancing gitu aja mulai keluar dah najisnya"
karna merasa diri kita aneh, tanpa sadar kita saling pandang dan menertawakan satu sama lain.
"bro ada cewe tu"
ucapku sambil memalingkan kepala mayon.
"wah ini baru cewe"
"eh gue duluan yang lihat berarti dia punya gue"
kataku sambil mengdipkan mata.
"hei bro tunggu dulu, siapa cepat dia dapat"
"oke siapa takut, kita taruan"
jawabku.
"oke. diel"
"diel"
ucap kita berdua sembil berjabat tangan.
gadis yang kita lihat itu memang cantik, memakai jaket putih, jins dan sepatu yang berwarnih putih.
cara berpakaian sangat elegan beda dengan gadis yang lain, dengan rambutnya yang panjang dan terurai, yang telah membuat aku dan sahabatku falling in love.
"ric, taruannya ini siapa yang tau nama gadis itu duluan berarti dia yang menang"
"oke, dan yang kalah harus menuhin semua perintah yang menang"
"setuju"
jawab mayon.
kita masuk ke jurusan yang sama TI, saat kita masuk ke ruang kelas kita ternyata gadis berambut coklat dan memakai jaket putih tadi juga ada di kelas yang sama.
"bro, tu cewe satu kelas dengan kita"
kata mayon.
"iya, berarti bentar dia bakal ngenalin dirinya buat kita semua"
"so, kita gak ada yang menang?"
"yaiyah cumi"
jawabku sambil melemparnya dengan kertas tulis.
"oke semuanya ini mata kuliah pertama kalian di awal semester ini"
ucap dosen yang masuk ke kelas kami.
 
                                                                                                       bersambung