Friday, January 14, 2011

kisah seru gue ni.............

gays,...
tau g? gue punya kisah lucu, jadi gini dulu waktu SMA gue punya teman gitu satu klas ma gue sering gue kerjain tu anak, sampe pernah gue hampir aja di hukum ma wali kelas gue karna gue nyembunyiin buku catatan dia, di buku itu ada tugasnya lagi. tapi gue mah bodo amat, yang di hukum kan dia bukan gue.
terus 6 thn kemudian kita ketemu secara g sengaja, dia yang kenal gue, klau gue shi dah lupa ma dia, lau dia shi wajar secara, orang yang sering ngrjain dia waktu sekolah kan gue, tapi dia beruntung karna gue keburu pindah setelah habis semester 1.
setelah itu gak pernah ketemu, sampai beberapa hari yang lalu, gue ketemu ma dia di sala-satu tempat fotokopi, ternyata dia kuliah di kota yang sama ma gue di malang (jatim).
sumpah gue kaget banget waktu dia manggil nama gue, buset dah makin cakep tu anak, udah gak jelek lagi kaya dulu, mahasiswa kedokteran lagi, lau gue tau dia bakal kaya gitu gue bakal bae-baein dah tu anak.
dia masi ingat nama gue, saat dia manggil gue, sumpah gue ge er banget, pertamax dah cakep, kedokteran pula, gue di lihatin ma temen-temennya karna tu anak kenal ma gue, kata temen-temennya shi dia pendiam, terus cool, pintar lagi.
gue makin seneng lagi karna dia ingat dulu waktu masih sekolah gue pernah kehujanan di jalan dia juga sama, akhirnya kita berteduh di sala-satu rumah gitu, gue aja dah lupa ma hal itu dia masi ingat, sayangnya gue lupa ma namanya dia, karna keasikan ngobrol dan menikmati tampangnya yang keren itu dia dah di panggil ma temennya.
lum sempat nanya no hp lagi, eh boro-boro no hp nama aja gue lupa nanya, aduh bego banget gue. tapi mau gimana lagi nasi tlah menjadi bubur.
so buat kalian yang baca posting gue, jangan sekali-kali ngeremehin orang laen karna bisa saja dia adalah orang yang akan membantu kita di masa yang akan datang.

No comments:

Post a Comment