Tuesday, March 20, 2012

udah tiga hari ni gw setres tau g...??????
jadi gni dulu waktu pertama kali gw nongkrong di slah satu tempat minum kopi gitu, nah itu awal" gw kulia sih smester 1, awal thn 2009...
di situ da sla satu pelayan gitu kan, cakep banget, tinggi, putih, rambutnya gak pendek" amat tpi ada style harajuku gitu kan.
itu orang klau di blang cakep, wuiiittzzz cakep banget, tpi lau di blang cantik yah, mlah cantik banget jga
(di bgian nie, smua kembali ke penilayan masing", tpi bagi gw dia mank cakep)
sumpah gw bner" falling in love ma dia, bahkan gw sempet tolak cwo yg dlu pernah gw suka, cma karna berharap gw bakal di tembak ma pelayan di warung kopi itu.
(di bagian ini kembali gw ingetin loe pade jgan ngebayangin warung kopi yg biasa di tongkrongi bpa")
ni beda gan, warung kopi di daerah sob di kota tempat gw nuntut ilmu, tmpatnya biasa nak muda pada ngumpul, dulu yg msi gw inget banget itu, pernah sekali doang sih, tpi lumayan buat gw gak tidur semalaman, jdi wktu itu yah, idola gw itu pernah ngebawain kopi ke meja tempat gwma tmen" gw duduk gitu kan, nah di situ swaktu dia ngasi kopi gw langsung respek gitu ngambil kopi dri tangannya.
waktu tgan gw bersentuhan ma tanganya dia.
(gw ngaku deh di bgian ini gw agak lebay)
jantung gw berdetak kencang banget rasanya mau cpot, bahkan perasa'n ini blum pernah gw rasain sebelumnya, gw bner" jatuh cinta ma dia, sa't tgan kita saling menyentuh dia lgsung lhat ke arah gw gitu smbil senyum.
aaiiitttzzz, cakep banget senyumnya ngebuat gw gak tdur semalaman.
ada tmen gw cwo dia jga suka ma idola gw.
(di bgian ini gw smpet kpikiran buat gak nulis karna naluri sbagai cwe + shabat slalu muncul)
dia klihatan suka ma idola gw itu, dia itu cwo awalnya gw ngerasa temen gw itu cma sekedar ngefens biasa, masih dlam tinggkat kewajaran, tpi mkin lma gw mkin curiga ma dia, krna tiap kali nongkrong kontak mta mreka berdua slalu keliatan lau gie sling berbicara wlaupun cma lwat contak batin sih.
(di bgian ini, hati gw agak tersentuh)
gw sok bijak terhadap diri gw sendiri, gw mencoba mengerti tentang hubunga mreka yg gak normal, sejujurnya gw kasiahan tpi itulah sla stu dri fenomena kehidupan, gak ada manusia yg jauh dri kesempurna'n.
sejak sa't itu gw mulai sedikit lupa, walaupun gw gak muna klau tiap kali melihat dia hati gw senang banget, ngerasa dunia nie cma mlik gw ma di
(maklum terlalu berharap)
dan seminggu yg lalu gw janjian ketemuan ma tmen" gw, krna mereka dah pda lulus kan, dri thn yg lalu, di thn 2011 kmaren kita gak ketemu sekalipun, dan hari rabu yg lalu gw di krimin masage lwat inbox fb gw, buat ketemuan.
nah waktu gw plang kampus gw mampir di sla satu moll gtu, tempat kita janjian ktemuan, tepatnya di matos (malang town square) di sala stu tmpat mkan dri jauh gw ngeliat sosok yg gw kenal tp dalam bentuk yg berbeda (jgn mkir aneh di bagian ini).
gw di panggil ma tmen" gw buat dudk bareng.
tau gak loe...??????
gw duduk berhadapan ma si idola gw itu(smpai detik itu gw blum tau nmanya)
tpi dia pke jins pendek, kaos lengan panjang cwe, ma sepatu cwe gitu kan, rambutnya panjang.
sumpah gw kaget banget trnya org yg smpet buat gw gak tdur smalam itu cwe, loe bsa ngerasain pras'n gw sa't itu.
gw gak da prsa'n jijik, tau nyesel krna suka ma cwe, mlah sebaliknya gw seneng banget krna ktemu ma dia, swaktu gw contak mta ma dia, gw ngerasain hal yg sma swaktu gw prtama ngliat dia, gw suka ma dia.
gw steres bget swaktu pulang.
(wktu di matos, jujur gw nikmatin banget pras'n gw)
2 hari stelah itu gw ke pisikiater curhat, kta psikiater itu gw cma ngefens biasa bkn cinta, kadang kita bsa slah mengartikan rsa kita.
gw sejujrnya gak yakin ma pisikiater itu krna dgn umur gw, otomatis gw bisa bdain mna ngefens biasa ma mna cinta.
dan yg rasa prasa'n itu gw bkn psikiater itu
gw sempet sneng kata psikiater itu gw normal dan masi suka ma cwo, laupun hati gw msi ragu.
(tmen gw yg sempt gw critain di atas itu, mreka berdua dah jadian thn lalu)

plajaran yg gw ambil..
jgn terlalu yakin ma perasa'n cinta pandangan pertama, lihat dulu dia, cari tau siapa dia, biar gak nyesel nanti...

No comments:

Post a Comment